Minggu, 06 Maret 2016

SIA dan penampilan uniknya

Diposting oleh Unknown di 00.12
Kali ini saya akan membahas tentang penyanyi soolo wanita yang juga menjadi idola saya. Suaranya yang sangat kuat dan lantang membuat karya-karyanya digemari oleh banyak orang.


Sia Kate Isobelle Furler (lahir 18 Desember 1975), atau lebih dikenal sebagai Sia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Australia. Sia memulai karier sebagai penyanyi solo sejak merilis album perdananya "Only See".
Sia mulai terkenal setelah merilis album "Some People Have Real Problem" pada 2008, dan menjadi co-singer dalam lagu "Titanium" dan "She Wolf (Falling to Pieces)" milik David Guetta. Sekarang Sia sudah merilis album terbarunya "1000 Forms of Fear" yang membuat namanya semakin dikenal dengan lagu andalannya 'Chandelier'. Di album "1000 Forms of Fear", pada saat Sia tampil live di atas panggung, Sia selalu menutupi muka nya dan yang di tunjukkan adalah tarian dari penari cilik


 Keputusan Sia untuk menyembunyikan wajahnya tersebut dilakukannya tepat 2014. Ia mengganti penampilannya tersebut hanya karena Sia ingin hidupnya sebagaimana yang ia mau. Wanita berkulit putih ini juga enggan selalu menjadi incaran paparazi.

 Namun, baru-baru ini wanita asal Australia itu menunjukkan rupa aslinya tanpa menutupinya dengan wig model bob yang biasa ia gunakan. Saat meninggalkan restoran China pada Rabu (16/9/2015), Sia tampil kasual dengan wajah polos tanpa makeup dengan rambut yang dicepol.



 Kembali lagi ke penampilannya tanpa wig bob raksasa yang biasa ia gunakan. Beberapa waktu lalu saat hadir di acara Vanity Fair, bagian dari pesta Oscar pada Februari silam, wanita 39 tahun itu juga tampil menunjukkan wajahnya.
 Saya sendiri sangat menyukai karya-karya dari Sia. Dia bisa bernyanyi dengan santai tapu mengeluarkan suara yang sangat powerfull sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Dan itulah beberapa ulasan tentang Sia. Semoga dapat memberi informasi dan hal baru tentang Sia.
See youuu.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lugina's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea