Minggu, 06 Maret 2016

Jessie J dan karir nya di jazz

Diposting oleh Unknown di 02.07
Artis yang kali ini akan kita bahas adalah Jessie J. Bagaimana yahh perjalanan karir nya ? lets seee...

Jessica Ellen Cornish (lahir 27 Maret 1988; umur 27 tahun) atau dikenal dengan nama panggung Jessie J adalah seorang penyanyi asal Inggris. Dia pernah menulis lagu Party in the U.S.A. yang dibawakan oleh Miley Cyrus atau I Need This dari Chris Brown. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2005. Pada tahun 2010, Dia meluncurkan singel pertamanya yang berjudul Do It Like a Dude, dan pada tahun 2011 dia merilis debut albumnya yang bertajuk Who You Are.

 Karier rekaman Jessy J dimulai setelah produser / gitaris Paul Brown mendengarkan demo . Dia segera mulai membuat penampilan solo. Kinerja solo besar pertama adalah di Festival JazzTrax Catalina pada tahun 2006. Segera setelah itu, ia dan Paul Brown berada di studio rekaman album pertama, Tequila Bulan .
Sejak awal karirnya, ia telah melakukan tur dengan artis jazz lainnya, seperti Jeff Lorber , Jeff Golub , Euge Groove , dan Paul Brown . Sejak 2008, ia telah menjadi bagian dari Guitars & tur saxes.

Jessy J memiliki kesempatan untuk tampil di Carnegie Hall sebagai bagian dari Proyek Jazz Latin.Dia juga bekerja di Meksiko dengan seniman Gloria Trevi (dikenal sebagai Madonna-Meksiko) dan Armando Manzanero (yang ia sebut "Mancini Meksiko").
Lagunya "Tequila Moon" memukul spot # 1 di Billboard Jazz grafik. Lagunya "Thunder Tropic", dari 2009 dia dibebaskan, mencapai puncak Musik Jazz Groove grafik dan juga mengambil tempat # 1 pada Jazz Top Countdown Halus 20, serta Jazz R & R dan Billboard grafik.

Pada 2008 dia mendapat penghargaan "Debut Artist of the Year". Dia juga menerima "Jazz Kontemporer Song of the Year" penghargaan dari R & R dan Billboard untuk lagunya "Tequila Moon".
Pada tahun 2008 Jessy J adalah fitur pada sampul edisi Mei Majalah Jazziz.Pada tahun 2009, dia berada di sampul Magazine Saxophone Journal bulan Oktober

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lugina's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea