Rabu, 06 April 2016

Perjalanan karir Little Mix

Diposting oleh Unknown di 07.09
Pada tanggal 25 Januari 2012, Little Mix tampil di National Television Awards dan menampilkan lagu En Vogue "Don't Let Go (Love)". Mereka juga didampingi sesama juri Gary Barlow dan Tulisa Contostavlos di atas panggung untuk menerima penghargaan Best Talent Show yang telah dimenangkan oleh The X Factor.Pada bulan Mei 2012, Little Mix dikabarkan menandatangani kesepakatan dengan Vivid dan Bravado untuk merilis produk khusus, termasuk boneka, puzzle, aksesoris dan permainan.
Sebelum merilis debut single mereka, band ini mengcover versi acapela dari Beyonce "End of Time" dan upload di YouTube; cover itu dipublikasikan dan dipuji, terutama untuk harmoni mengesankan kelompok tersebut. Kemudian pada bulan Agustus, mereka juga mengunggah cover lain, kali ini sebuah akustik dari "We Are Young" oleh Fun ft Janelle Monae yang lagi menerima komentar positif, secara umum, untuk harmoni kelompok. Pada tanggal 1 Juni, potongan single perdana mereka "Wings" di acara bincang Alan Carr: Chatty Man sebelum tanggal rilis pada bulan Agustus.
Little Mix menampilkan debut single "Wings" untuk pertama kalinya di konser T4 on the Beach pada tanggal 1 Juli.  Single ini debut di nomor satu UK Singles Chart.Pada tanggal 31 Agustus 2012, otobiografi kelompok ini, berjudul "Ready to Fly", dirilis oleh Harper Collins.Pada bulan Oktober 2012, kelompok ini melanjutkan kunjungan promosi ke Australia karena basis penggemar mereka berkembang, tujuan mereka termasuk Melbourne dan Sydney. Perjalanan berlangsung seminggu dan kelompok mengunjungi stasiun radio untuk mempromosikan album single dan debutnya. Mereka menampilkan single "Wings" di The X Factor (Australia) dan di acara pagi televisi Australia Sunrise. Selanjutnya single "Wings" mencapai nomor 2 di chart iTunes Australia dan nomor 3 di tangga lagu ARIA.
Album debut mereka, DNA, dirilis pada bulan November 2012. Nicola Roberts ikut menulis sebuah lagu yang berjudul "Going Nowhere" pada album DNA.Album ini mencapai #3 di Irlandia dan Inggris. Sebuah single kedua, "DNA", dirilis pada bulan Oktober, dan pada Januari 2013 mereka menandatangani kontrak rekaman dengan Columbia Records di Amerika Utara. "Wings" dirilis sebagai single debut mereka di Amerika pada tanggal 5 Februari 2013. Pada 3 Februari 2013, mereka merilis "Change Your Life" sebagai single ketiga album, yang berada di nomor 12 di UK Singles Chart. Pada 4 Maret 2013, diumumkan bahwa "How Ya Doin?" akan dirilis sebagai single keempat dan terakhir dari debut album mereka.
Pada tanggal 21 Maret, mereka mengumumkan bahwa single berikutnya, "How Ya Doin?", akan menampilkan musisi pemenang Grammy Award, Missy Elliott.Pada 4 April 2013, grup ini mengungkapkan bahwa pewarna rambut Schwarzkopf Live Colour XXL akan dipromosikan melalui video musik mereka untuk "How Ya Doin?" dalam kesepakatan sponsor baru.  "How Ya Doin?" debut di nomor 57 di UK Singles Chart pada 20 April 2013, sebelum naik ke nomor 23 setelah seminggu.Dalam minggu ketiga, lagu memuncak di nomor 16,  menandai single kelima top 20 Little Mix berturut-turut di Inggris. Single ini berada total tujuh minggu. "How Ya Doin?" terjual 120.000 kopi di Inggris. Single debut di nomor 55 di Irish Single Chart pada tanggal 11 April 2013.Kemudian naik pada nomor 26. Akibatnya, "How Ya Doin?" menjadi single pertama Little Mix untuk melewatkan top 20 di Irlandia, tetapi menghabiskan total tujuh minggu di tangga lagu.Single ini bertengger di nomor 16 pada Scottish Singles Chart 11 Mei 2013, membuat single kelima grup ini menjadi top 20 hit di Skotlandia

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lugina's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea