Rabu, 06 April 2016

Perjalanan karir 5 Second of summer

Diposting oleh Unknown di 08.36



 5 Seconds of Summer dimulai pada Desember 2011 ketika Luke Hemmings, Michael Clifford dan Calum Hood, yang semuanya bersekolah di Norwest Christian College, mulai memposting video dari diri mereka menyanyikan cover lagu-lagu populer bersama di channel YouTube Luke Hemmings yang dikenal dengan Hemmo1996. Video pertama Hemmings, sebuah cover dari Mike Posner "Please Do not Go", telah diposting pada tanggal 3 Februari 2011. Cover Chris Brown mereka "Next to You" menerima lebih dari 600.000 hit.Pada Desember 2011, drummer Ashton Irwin bergabung bersama mereka,dan empat personilnya sudah lengkap.
5 Seconds of Summer (biasa disingkat sebagai 5SOS) adalah band punk rock asal Australia. Terbentuk di Sydney pada tahun 2011, grup ini beranggotakan Luke Hemmings (vokalis utama, gitar), Michael Clifford (gitar, vokal), Calum Hood (gitar bass, vokal) dan Ashton Irwin (drum, vokal).Kelompok ini awalnya adalah selebriti Youtube, memposting video dari diri mereka sendiri meliputi lagu-lagu dari berbagai artis pada tahun 2011. Dari sana, mereka mendapatkan pengikut kecil pada tahun 2012 setelah membukukan serangkaian versi cover lagu-lagu populer ke YouTube, kemudian mendapat ketenaran internasional ketika One Direction mengundang mereka pada Take Me Home Tour mereka.
Band ini sering disebut sebagai boy band di media,namun mereka sering menolak sebutan tersebut. Pada bulan Februari 2014, mereka merilis "She Looks So Perfect" sebagai debut mereka yang rilis di seluruh dunia. Lagu ini menduduki puncak tangga lagu di Australia, Selandia Baru, Irlandia dan Inggris. Debut album studio self-titled mereka dirilis pada bulan Juni 2014, yang memuncak #1 di 11 negara. Mereka melanjutkannya dengan merilis album live LIVESOS pada bulan Desember tahun itu. Band ini merilis album kedua Sounds Good Feels Good pada 2015.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lugina's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea